Babinsa -Bhabinkamtibmas Monitoring Pengamanan Ibadah Natal  di Gereja Kalam Kudus 

Babinsa -Bhabinkamtibmas Monitoring Pengamanan Ibadah Natal  di Gereja Kalam Kudus 

CELOTEHRIAU-- Babinsa Koramil 02 Kota Kodim 0301 Pekanbaru Serka TM Sihite bersama bhabinkamtibmas Aipda Dino monitoring pengamanan ibadah natal di Gereja Kalam Kudus Kelurahan Kota Tinggi Kecamatan Pekanbaru Kota, Sabtu (25/12/2021).

Serka TM Sihite selain melakukan monitoring ibadah pada siang hari, sebelumnya, Jumat (24/12/2021) malam,  bersama Bhabinkamtibmas dan tenaga pengamanan gereja juga melakukam monitoring kegiatan misa malam Natal merupakan sesion 2 dengan tema "Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan". 

"Iya, selain melakukan monitoring dan pengamanan, selaku pembina teritotial Babinsa juga melakukan monitoring dalam pelaksanaan Protokol Kesehatan mengingat masih pandemi Covid 19, ini juga dalam rangka waspada aksi terorisme dan antisipasi Kamtibmas umum," ujarnya.

Dalam kegiatan misa malam Natal, kata Sihite.  terlihat di hadiri sebanyak 100 jemaat dan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. 

"Dan pengamanan berlanjut pada ibadah natal, Sabtu pagi ini. Berkat sinergitas Babinsa -bhabinkamtibmas dan tenaga pengaman gereja, seluruh rangkaian ibadah natal berjalan lancar," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index